Lukaku dan Barkley Ditunggu Eerton Untuk Bisa Teken Kontrak Baru


Everton pada saat ini telah menjalani masalah yang cukup sulit, hal ini dikarenakan kubu klub tersebut baru saja menghadapi penolakan mengenai perpanjangan kontrak baru oleh Romelu Lukaku. Masalah yang sama nampaknya menimpa Everton, pemain lainnya yakni Ross Barkley juga telah melakukan penolakan terkait dengan perpanjangan kontrak bersama dengan kubu Everton.

Lukaku dan Barkley Ditunggu Eerton Untuk Bisa Teken Kontrak Baru

Lukaku dan Barkley Ditunggu Eerton Untuk Bisa Teken Kontrak Baru

Romelu Lukaku sejauh ini masih terikat kontrak bersama kubu Everton hingga tahun 2019 mendatang, upaya yang dilakukan oleh pihak Everton untuk bisa mengamankan Lukaku dari klub-klub besar Eropa nampaknya menemui jalan buntu. Pasalnya, Romelu Lukaku saat ini ingin memperkuat klub yang bermain pada ajang Liga Champions.

Situasi yang hampir serupa terjadi pada Ross Barkley, dimana pemain yang saat ini menginjak usia 23 tahun tersebut belum juga menyepakati kontrak baru dimana kontraknya akan habis pada musim panas yang akan datang. Menyikapi permasalahan yang ada, Ronald Koeman selaku manajer Eerton sadar bahwa untuk bisa meyakinkan Ross Barkley untuk bertahan maka harus ada alasan bagi kubu Everton.

Koeman mangatakan bahwa, situasi yang terjadi pada Lukaku sedikit berbeda. Dimana pemain in, kontraknya bersama kubu Everton akan berakhir pada musim panas yang akan datang. Pihak manajemen klub harus melakukan langkah pasti, apabila nantinya Lukaku tidak mau memperpanjang kontraknya maka pemain ini kemungkinan besar akan dijual.

Ross Barkley merupakan salah satu pemain terbaik bagi Everton pada saat ini, dimana pemain ini bisa memberikan perubahan yang berarti bagi permainan klub. Apabila pihak Everton nantinya akan kehilangan Lukaku lantaran ingin bergabung dengan klub yang lebih besar, maka sebaiknya pihak Everton bisa mencegah untuk tidak kehilangan Ross Barkley.

Lukaku mengatakan bahwa, Everton merupakan salah satu klub sepakbola dengan memiliki sejarah yang panjang. Lukaku berfikiran bahwa dirinya harus bisa bermain pada leel permainan yang lebih tinggi dari pada yang dilakukan selama ini, hal ini akan baik untuk karir Lukaku selanjutnya sehingga kemampuannya akan bisa lebih berkembang menjadi lebih baik dari saat ini.